Selasa, 24 September 2013

Leaving on a jet plane

Single by Peter Paul and Mary Lagu "leaving On A Jet Plane" ini menceritakan tentang seseorang yang tidak rela meninggalkan kekasihnya. ia hanya bisa berharap ada kesempatan untuk punya waktu lebih dengan kekasihnya tapi ia tidak punya itu, ia berharap kekasihnya dapat menahannya, memeluknya seolah tak akan merelakan dia pergi, karena dia tak tahu kapan akan kembali .dan jika dia bisa kembali menemuinya, dia berjanji untuk memberikan kekasihnya sebuah cincin nikah
( someone who is will not to leave his girlfriend. he can only hope there is an opportunity to have more time with his girlfriend but he does not have it, he hopes his girlfriend can hold him, hug her as if he would let him go, because he did not know when he will be back., and if he could go back to see him, he promised to giving his girlfriend a wedding ring )
ini lirik lagunya sekaligus dengan terjemahannya :



All my bags are packed, I'm ready to go
seluruh tas ku sudah dikemas, aku siap berangkat

I'm standin' here outside your door
aku berdiri di luar pintumu

I hate to wake you up to say goodbye
aku benci ini, bangun untuk mengucap kata selamat tinggal

But the dawn is breakin', it's early morn
fajar sudah menyingsing, ini adalah kesedihan di awal hari

The taxi's waitin', he's blowin' his horn
taksi sudah menunggu, dan membunyikan klaksonnya

Already I'm so lonesome I could die
aku sudah siap, aku akan merasa sangat sepi aku bisa mati

So kiss me and smile for me
ciumlah aku dan tersenyumlah untukku

Tell me that you'll wait for me
katakan padaku bahwa kau akan menungguku

Hold me like you'll never let me go
peluk aku seakan kau takan pernah melepaskannya


'Cause I'm leaving on a jet plane
karena aku akan pergi dengan pesawat terbang

I don't know when I'll be back again
aku tidak tahu kapan aku akan kembali lagi

Oh, babe, I hate to go
sayang, aku benci harus pergi

There's so many times I've let you down
sering sekali aku membuatmu merasa tak berdaya

So many times I've played around
sering sekali aku harus bermain-main
I'll tell you now, they don't mean a thing
dan sekarang aku katakan padamu, bahwa semua itu bukan apa-apa

Every place I go, I think of you
di setiap tempat aku pergi, aku selalu memikirkan dirimu

Every song I sing, I sing for you
setiap lagu yang aku nyanyikan, aku nyanyikan untukmu

When I come back I'll wear your wedding ring
saat aku kembali lagi nanti, aku akan memakai cincin kawin dari mu

So kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

Now the time has come to leave you
sekarang sudah datang waktunya aku akan meninggalkan dirimu

One more time, oh, let me kiss you
sekali lagi, biarkan aku menciummu

And close your eyes and I'll be on my way
dan tutuplah matamu, karena aku akan segera menuju langkahku

Dream about the days to come
memimpikan hari esok

When I won't have to leave alone
saat dimana aku tidak akan sendiri lagi

About the times that I won't have to say ...
suatu masa yang sebenarnya tak ingin aku bicarakan

Oh, kiss me and smile for me
Tell me that you'll wait for me
Hold me like you'll never let me go

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

And I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

But I'm leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane
(Ah ah ah ah)
Leaving on a jet plane

0 komentar:


WELLSHARED © 2008. Good Template Sponsored by: Tutorial87 Commentcute Blogger Templates
WELLSHARED © 2012. By: http://armanadhi.blogspot.com